Musim Mengerikan , Sudah 15 Orang Pemain Liverpool Absen 

Musim Mengerikan , Sudah 15 Orang Pemain Liverpool Absen 

CELOTEH RIAU---Musim 2020/2021 tampak kurang bersahabat bagi Liverpool yang sedang berupaya mempertahankan gelar juara Liga Inggris dan mengintip peluang berjaya kembali di Eropa.

Belum separuh jalan, para pemain The Reds bergantian masuk ruang perawatan dan absen. Selain cedera, beberapa pemain juga menjadi korban penularan virus corona sehingga tidak diperbolehkan berlatih dan berlaga.


Kedalaman skuad Liverpool benar-benar diuji lantaran para pemain bintang harus menepi. Setidaknya sudah ada 15 pemain yang pernah dan masih menjalani pemulihan.

Alisson Becker dan Sadio Mane adalah dua pemain yang pernah mengalami masalah kesehatan sehingga tidak diperkenankan bermain. Tanpa Alisson dan Mane, Liverpool pernah dilumat 2-7 ketika bertemu Aston Villa.

Masalah pun timbul ketika Virgil Van Dijk dinyatakan mengalami cedera saat berhadapan dengan Everton. Tidak tanggung-tanggung, jenderal lapangan belakang Merseyside Merah itu harus absen lama karena mengalami cedera anterior cruciate ligament.

Cedera juga menimpa pemain-pemain yang sudah diandalkan sejak musim lalu seperti Fabinho, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, Jordan Henderson, dan James Milner.

Banner gif video highlights MotoGP
Bahkan pemain baru seperti Thiago Alcantara pun juga mengalami cedera. Begitu pula dengan pemain pelapis seperti Joe Gomez, dan Joel Matip, serta Konstantinos Tsimikas.

Yang terbaru, Jurgen Klopp harus menerima kabar Mohamed Salah terinfeksi Covid-19 dan Andy Robertson mengalami cedera hamstring.


Daftar 15 Pemain Liverpool yang Pernah dan Akan Absen:
Covid-19:
Mohamed Salah
Sadio Mane

Cedera:
Andy Robertson (hamstring)
Thiago Alcantara (otot)
Virgil van Dijk (ligamen)
Joe Gomez (lutut)
Trent Alexander-Arnold (betis)
Naby Keita (otot)
Joel Matip (otot)
Alisson Becker (bahu)
Jordan Henderson (paha)
James Milner (cedera ringan)
Konstantinos Tsimikas (paha)
Alex Oxlade-Chamberlain (lutut)
Fabinho (hamstring)

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index